Megumi

I Love Superman

Sabtu, 22 Mei 2010

hilang bukan berarti lupa sepenuhnya atau benci

aku memang mengatakan bahwa perasaanku mulai hilang darinya karena perilakunya waktu itu. Tapi, bukan berarti aku akan benar-benar melupakan semua yang pernah terjadi dan pernah aku alami sama dia.Hal- hal itu mungkin tidak akan terlupakan. Aku juga tidak mungkin akan membencinya setelah moment-moment yang telah dia ciptakan dan berikan dalam hidupku selama aku mengenalnya. Perasaan itu bisa dengan mudah berubah seiring berjalannya waktu dan berubahnya keadaan , situasi, atau kondisi yang ada disekitarku, yang tentunya bisa aku yang menciptakan itu sendiri atau diciptakan oleh orang lain. Yang pasti aku hanya ingin yang terbaik untukku dari Tuhan. Semua punya jalannya sendiri dan pasangannya sendiri. Entah darimana datangnya atau apa sejarah kita dalam mengenal sosok itu.

Tidak ada komentar: