Megumi

I Love Superman

Kamis, 13 Mei 2010

New Experience on Wednesday

Hari Rabu ini adalah hal yang benar-benar baik deh.
Jadi, pagi-pagi benar pas aku baru sampai di kelas Sejarah, salah satu temanku menawarkanku untuk pergi ke daerah Benhill untuk membantu keponakan dari teman bundaku dalam membuat tayangan berkenaan dengan software pendidikan baru.
Katanya kalau aku bersedia, aku baru akan pulang sekitar jam 19.00.Tentunya aku langsung bertanya lebih dahulu dengan ayahku. Ayahkupun memperbolehkan aku untuk ikut. Toh nanti transport sudah diurus dan aku tinggal mengikuti saja alurnya.Aku mengajak sahabatku,Rivi. Dia juga mau.
Maka, fix-lah rencana kami untuk mengikuti kegiatan itu.Lagian kami juga tidak ada kegiatan lain.
Pulang sekolah, kami bertemu dengan si keponakan dari teman bunda. Kami juga bertemu dengan teman-teman lain yang ikut juga dalam kegiatan itu. Ternyata kebanyakan adalah kakak-kakak kelas kami yang baru lulus
Setelah berkumpul, kami langsung berangkat dengan satu buah mini bus berwarna hijau kebiru-biruan.
Aku dan Rivi duduk di kursi paling belakang. Ditengah jalan yang sangat macet, kami mendengarkan lagu dari hanphone milik Rivi. Kami duduk salaing memunggungi satu sama lain. Sangking lamanya perjalanan, akhirnya secara tidak disadari, kami sama-sama tertidur pulas sampai mini bus yang kita tumpangi sudah berada di dekat lokasi yang dituju.
Ternyata itu adalah kantor si keponakan dari teman bunda. Bangunannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, berada tepat di sebelah apotek Kimia Farma dan bangunan itu berwarna oranye.
Setelah kami memasuki bangunan itu, terciumlah bau seperti rumah baru yang baru pula dicat.Masih terdapat kayu-kayu yang baru saja dipotong.
Semuanya diminta untuk memakai baju sekolah berwarna putih berlengan pendek dan juga memasukan baju tersebut ke dalam rok atau celana masing-masing karena disini kami seolah - olah adalah murid SMP.
Proses pengambilan gambar pun dimulai dengan bapak guru dari Santa Maria yang mulai memperkenalkan pelajaran bahasa inggris kepada kami semua yang merupakan murid-muridnya.Dan harus selesai di tengah-tengah karena hari sudah terlalu malam.
Aku merasa sangat beruntung pada hari itu karena aku bisa mendapatkan
  • teman baru
  • uang (meskipun hanya 25ribu, awalnya aku kira sukarela atau tidak ada sama sekali)
  • pengalaman baru
  • orang baru (guru bahasa inggris dengan cara bicara yang bagus dan grammar yang bagus, si hitam, si putih)
Kalau ada sesuatu yang tidak diketahui dalam post ini, artinya hanya aku yang tahu..

Tidak ada komentar: