Megumi

I Love Superman

Jumat, 21 Mei 2010

Hilang dan Kembali

Sekarang ini aku mulai menyadari bahwa sepertinya aku sudah mulai atau malah memang sudah bisa melupakan dia. sosok orang yang sebelumnya selalu menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbanganku dalam memilih. Sepertinya persoalan yang waktu itu muncul diantara kami telah mengubah hampir segalanya,pandanganku, perasaanku dan mungkin hal yang lainnya. Aku mulai benar-benar merasakan adanya perbedaan itu sekarang-sekarang ini. Menurutku, perubahan itu juga berkaitan dengan kelakuannya, sikapnya, dan sifatnya pada saat persoalan itu muncul.Bagaimana dia sangat membuatku sakit hati, terpojok terhina dengan kata-katanya yang menuutku cukup menyakitkan sekali bagi perempuan yang mengalaminya. Tidak seharusnya seorang laki-laki berlaku seperti itu pada perempuan.Setegar apapun perempuan itu, dia tetap perempuan.Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya di detik selanjutnya. Tetapi, sekarang ini aku hanya ingin bercerita tentang apa yang detik ini baru aku sadari.


Tidak ada komentar: